Kamis, 02 Juni 2016

Harga Mobil Bekas Murah dibawah 20 Juta


Mobil bekas tetap menjadi pilihan alternatif bagi masyarakat yang tidak ingin mengeluarkan banyak uang untuk memiliki mobil. Oleh karena itu keberadaan mobil bekas sampai saat ini masih diburu oleh masyarakat. mobil bekas murah dibawah 20 juta

Meskipun kondisinya tidak baru, dengan pemeriksaan yang cermat dan tepat Anda bisa membawa pulang mobil bekas dengan kondisi yang baik. Jika Anda sedang mencari mobil bekas, ada banyak rekomendasi yang bisa Anda pertimbangkan. Namun jika ingin mencari mobil dengan harga yang sangat murah, berikut ini kami memiliki beberapa referensi. Untuk harganya berkisar Rp 20 jutaan. Sangat terjangkau untuk ukuran mobil.

Mobil bekas dengan harga 20 jutaan bermacam-macam, namun kebanyakan merupakan model edan. Salah satunya aalah Toyota Corona Twin Cam yang bisa dipilih dengan mahar Rp 20 jutaan. Selain itu ada Honda Accord Maestro dengan harga yang sama. Lalu ada Toyota Kijang Super yang menawarkan kabin lega dengan harga sekitar Rp 20-25 jutaan. Jika ingin model yang gagah, bisa memilih Suzuki Katana yang dibanderol Rp 22 jutaan atau Chevrolet Trooper lansiran tahun 1986 dengan harga Rp 21 jutaan.

Daftar harga mobil bekas Rp 20 jutaan:

Toyota Corona Twin Cam 1988-1991 Rp20,000,000
Toyota Kijang Super 1988 Rp25,000,000
Suzuki Amenity 1990-1991 Rp22,000,000
Mazda 323 Trendy 1988-1989 Rp20,000,000
Honda Civic 1981 Rp22,000,000
Honda Accord Maestro 1990 Rp20,000,000
Corolla GL 1983-1985 Rp23,000,000
Toyota Starlet 1985-1989 Rp24,000,000
Suzuki Katana 1991-1992 Rp22,000,000
Mazda MR 90 1988-1989 Rp20,000,000
Chevrolet Trooper 1986 Rp21,000,000
Peugeot 405 Sti 1994 Rp19,000,000

2 komentar:

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus
  2. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    BalasHapus