Sabtu, 10 Desember 2016

Harga Mobil Bekas Toyota Avanza

Harga Mobil Bekas Toyota Avanza - Membeli mobil tidak harus dalam kondisi baru. Mobil bekas juga bisa menjadi pilihan. Ada beberapa alasan yang membuat mobil tangan kedua ini tetap layak menjadi kendaraan pribadi Anda. Salah satunya sudah pasti karena harga yang lebih terjangkau daripada membelinya dalam kondisi baru.



Selain itu pilihan mobil bekas di pasaran juga sangat banyak. Anda tidak akan kesulitan untuk mencarinya, kecuali untuk beberapa unit yang benar-benar langka di pasaran. Jika status baru atau bekas tidak Anda prioritaskan dalam memilih mobil, maka selanjutnya adalah menentukan produk yang akan dibeli.

Dari sekian pilihan, tidak ada salahnya untuk memasukkan Toyota Avanza ke dalam daftar Anda. Mobil keluarga ini sudah cukup lama malang melintang di jagat otomotif Tanah Air. Sehingga performanya tak perlu diragukan lagi. Nah, berikut adalah beberapa harga mobil bekas avanza yang bisa menjadi pilihan menarik.

Harga Mobil Bekas Toyota Avanza 2004

Tahun 2004 merupakan pertama kalinya Avanza dipasarkan di Indonesia. Saat itu mobil ini mengandalkan mesin 1.300 cc empat silinder berkode K3-VE. Terdapat dua varian yang ditawarkan, yaitu E dan G. pada bulan April Avanza S bermesin 1.500 cc 3SZ-VE hadir di pasar. Mobil ini memiliki pilihan transmisi manual dan otomatis.

Walaupun terbilang cukup sukses saat itu, namun ada beberapa kekurangan dari mobil sejuta umat ini. Mesin Avanza 2004 dinilai kurang baik dalam hal kinerja. Di samping itu suspensi kurang nyaman dengan gejala mengayun.

Meski memiliki beberapa kekurangan, tetap ada kelebihan yang layak diperhitungkan. Seperti pilihan tipe dan mesin yang bervariasi. Di pasar mobkas, harga mobil Avanza bekas 2004 mencapai sekitar Rp 80 jutaan. Pilihan lainnya adalah Avanza facelift tahun 2006 yang mengusung mesin VVT-i. harganya di pasaran mencapai Rp 90 jutaan

Harga Mobil Bekas Toyota Avanza 2011

Avanza generasi kedua hadir pada tahun 2011. Mobil ini hadir dengan beberapa peningkatan. Tampilan eksterior sedikit lebih segar. Sementara kenyamanan kabin lebih baik dan aman dengan hadirnya airbag.

Meski begitu ada beberapa kekurangan, seperti kabin yang kurang senyap. Selain itu sistem EPS yang dibawa MPV ini dinilai kurang bandel. Hal ini menimbulkan gejala mirip seperti long tie riod rusak.

Bila tertarik, Toyota Avanza tahun 2011 bekas dibanderol sekitar Rp 115 jutaan. Harga tentu tergantung model dan bagaimana kondisi mobil tersebut.

Harga Mobil Bekas Toyota Avanza 2015

Grand New Avanza hadir pada tahun 2015 dengan sederet pembaruan. Beberapa diantaranya adalah mesin berteknologi Dual VVT-i. di sisi interior terdapat ECO indicator, head unit double DIN baru, indikator seat belt penumpang depan dan lain sebagainya. Kabin mobil ini diklaim lebih nyaman dan aman. Sementara mesin barunya diklaim lebih baik dari model sebelumnya.

Toyota Avanza bekas tahun 2015 di pasaran bisa Anda beli dengan harga Rp 160 jutaan. Tidak menutup kemungkinan Anda sedikit kesulitan untuk mencari model ini lantaran unit yang masih tergolong baru.

Demikian artikel mengenai harga mobil toyota avanza bekas yang dapat kami informasikan kepada Anda, harga tersebut tentunya bisa berbeda antara 1 daerah dengan daerah lain, Kondisi dan kelengkapan mobil tentunya juga mempengaruhi banderol harga. Semoga informasi ini bermanfaat dan pesan kami adalah hati-hati terhadap penipuan jual beli mobil bekas yang sekarang semakin marak terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar