Senin, 17 Oktober 2016

Daftar Harga Mobil Bekas Murah dibawah 100 Juta


mobilmotorbarumurah.blogspot.com - Mempunyai mobil merupakan impian bagi sebagian besar masyarakat, tak terkecuali di Indonesia. Maklum, transportasi massal di Tanah Air dinilai banyak pihak belum memadai sehingga masyarakat masih enggan untuk beralih dari kendaraan pribadi ke kendaraan publik. Di samping itu memiliki mobil juga menjadi salah satu indikator kemapanan seseorang. Jika memiliki mobil premium yang memiliki tampilan mewah dan elegan tentunya membuat pemilik merasa lebih percaya diri.

Namun mobil tidak selalu berkaitan dengan gengsi. Ada pula yang memanfaatkan mobil untuk menjalankan usaha. Sebagai misal usaha penyewaan mobil, jasa pengantaran anak ke sekolah atau bahkan membuat food truck seperti yang sedang marak saat ini. Terlepas dari berbagai hal di atas, pada dasarnya mobil merupakan kendaraan yang berfungsi sebagai sarana untuk memudahkan seseorang pergi ke sebuah tempat.

Di Tanah Air kita mengenal ada beberapa jenis mobil, seperti MPV, SUV, city car, hatchback, pikap dan lain sebagainya. Dari beberapa segmen yang ada, pasar otomotif nasional didominasi oleh merek Jepang, seperti Toyota, Honda, Suzuki dan lain sebagainya. Setiap tahun, merek-merek Jepang dan non-Jepang gencar meluncurkan produk terbarunya guna memikat konsumen. Namun jika membeli mobil baru dirasa masih berat, solusinya adalah dengan membelinya dalam kondisi bekas.

Sekarang tidak sulit mencari mobil bekas, terlebih banyaknya showroom atau gerai mobil bekas bertebaran. Pilihannya juga banyak, dengan tawaran harga yang bervariasi. Jika Anda merupakan salah satu orang yang sedang mencari mobil bekas murah, Anda bisa mempertimbangkan mobil bekas harga di bawah 100 juta.

Membeli mobil di rentang harga tersebut cukup menguntungkan. Sebab selain lebih terjangkau Anda juga bisa memperoleh mobil yang masih berusia muda. Sebagai contoh, Anda bisa memilih model LCGC seperti Suzuki Karimun Wagon R, Toyota Agya ataupun Daihatsu Ayla yang rata-rata masih berumur 3 tahunan. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah daftar mobil bekas dibawah 100 juta :


  1. Toyota Avanza tahun 2009 - Rp 99 juta
  2. Daihatsu Xenia tahun 2010 - Rp 97 juta
  3. Daihatsu Grand Max tahun 2011 - Rp 70 juta
  4. Kia Picanto tahun 2009 - Rp 80 juta
  5. Suzuki Karimun Estilo tahun 2008 - Rp 72 juta
  6. Suzuki Karimun tahun 2014 - Rp 83 juta
  7. Daihatsu Grand Max Pick Up - Rp 76 juta
  8. Toyota Agya tahun 2013 - Rp 98 juta
  9. Daihatsu Ayla tahun 2013 - Rp 89 juta


Demikian informasi harga mobil second dibawah 100 juta yang bisa kami sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda dan bisa menjadi referensi tambahan untuk Anda. Perlu diketahui bahwa harga yang tercantum di atas bisa saja berbeda dengan daerah Anda, karena selain harga pasaran dari mobil itu sendiri, kondisi dan kelengkapan surat-surat mobil juga sangat mempengaruhi banderol harga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar