Jumat, 09 September 2016

Pilihan Mobil Bekas di Bawah 80 Juta Terbaik


Meskipun umumnya harga mobil mencapai di atas Rp 100 juta, namun banyak orang yang memilikinya, termasuk di Indonesia. Mobil seakan menjadi kebutuhan yang sudah melekat dalam kehidupan masyarakat. Hal ini juga dimanfaatkan oleh merek-merek otomotif dengan menghadirkan mobil yang memiliki desain, spesifikasi dan fitur yang menggoda. mobil 80 jutaan terbaik

Banyaknya mobil baru yang hadir di Tanah Air juga berdampak pada pasar mobil bekas. Kini konsumen bisa memilih mobil yang sesuai dengan keinginan di pasar mobkas. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, tidak sulit untuk mencari mobil bekas yang sesuai dengan kebutuhan. Hal ini tentu memudahkan calon pembeli dalam memilih.

Namun, jika Anda kebingungan untuk memilih mobil, Anda bisa mempertimbangkan mobil bekas dengan harga di bawah Rp 80 jutaan. Mobil ini cocok untuk Anda yang tidak ingin mengeluarkan banyak uang untuk membeli kendaraan roda empat. Lalu apa saja pilihannya? Berikut adalah mobil bekas dibawah 80 juta yang bisa Anda beli.

Toyota Kijang Kapsul tahun 2003

Mobil yang menempati segmen MPV ini memiliki kabin yang cukup lapang. Bahkan dapat digunakan hingga 8 orang penumpang. Selain itu kelebihan lainnya adalah nama Toyota yang sudah dikenal baik dan memiliki jaringan aftersales yang luas. Di pasar mobkas, Toyota Kijang Kapsul lansiran 2003 dibanderol sekitar Rp 75 jutaan.

Isuzu Panther tahun 2001

Seperti yang diketahui, Isuzu pada zamannya terkenal sebagai rajanya diesel. Salah satu produk andalannya adalah Isuzu Panther. Mobil ini memiliki performa yang cukup tangguh dan irit bahan bakar. Hanya saja tampilannya kurang menarik, mengingat tahunnya juga sudah tua. Di samping itu suasa mesin cukup mengganggu karena terdengar hingga ke dalam kabin. Di pasaran, harga Isuzu Panter mencapai Rp 75 jutaan.

BMW 323i E36 tahun 1997

Jika ingin memiliki sedan, mobil ini bisa menjadi pilihannya. Mobil buatan pabrikan ternama asal Jerman ini mengandalkan mesin 6 silinder 2.496 cc dengan tenaga dan torsi yang melimpah. Sedan ini merupakan pilihan menarik bagi orang yang ingin tampil stylish dan premium. Harga BMW 323i E36 mencapai Rp 70 jutaan.

Mercedes-Benz C200 W202 tahun 1997

Sedan buatan Mercy yang satu ini juga bisa menjadi pilihan lain selain BMW. Memiliki tampilan yang terkesan elegan dan mewah, mobil ini mengandalkan mesin 4 silinder berkapasitas 1.998 cc. harganya berkisar Rp 75-80 jutaan.

Demikian informasi daftar mobil bekas dibawah 80 juta yang bisa kami sampaikan, semoga artikel mengenai mobil bekas ini bisa menambah referensi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar