Senin, 19 Mei 2014

Mobil Baru Mitsubishi Strada Triton 2014 Double Cabin Terbaru Facelift


Pabrikan mobil baru Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sudah menyiapkan tampilan terbaru untuk salah satu produk yang juga menjadi tulang punggung, Triton. Pikap yang menjadi primadona wilayah pertambangan ini, tahun lalu, meraup pangsa pasar hingga 40 persen. Raihan tersebut secara tidak langsung menjadikannya sebagai pemimpin pasar. Langkah penyegaran dilakukan untuk makin menarik minat pasar sekaligus mempertahankan posisi.

Duljatmono, Operating General Manager of MMC Marketing Division, di sela-sela gelaran mobil Pajero Sport terbaru Family Gathering 2014, Pakuwon City, Surabaya, Jawa Timur, akhir pekan lalu, membenarkan informasi tersebut. "Memang kita punya rencana untuk menampilkan tampilan baru pada Harga Mitsubishi Strada Triton, meski sifatnya hanya minor change. Bagaimana dan apa saja yang berubah belum bisa kami sampaikan saat ini.

Proses perkenalannya tidak lama lagi kok," jelasnya. Harga Pria yang kerap disapa Momon juga masih belum membocorkan soal harga. Menurutnya, kondisi saat ini memang membuat beberapa ATPM terpaksa menaikkan banderol. Termasuk KTB yang juga sudah menaikkan harga Pajero Sport dan Outlander pada Januari lalu. Diungkapkan kenaikan kedua model tersebut tidak begitu besar, Rp 3 juta. "Ada beberapa produk yang terpaksa kita naikkan harganya, tapi tidak semua. Kita masih pelajari kemungkinannya. Begitu pula dengan Triton facelift," tutup Momon. 

 source : http://www.otonity.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar